Monday 1 February 2016

Tahukah Kamu ? Kenapa Kamu Sering Sakit - Sakitan ? Ini lah Penyebab nya ?

Apakah kamu pernah bertanya tanya. Kenapa saya sudah sering melakukan olah raga, tetapi kenapa saya masih sering terkena siklus sakit " Flu, Batuk, Demam, Pusing dll " yaa  ? ? Padahal pola makan sudah di atur ? , Vitamin dan suplemen juga sudah . tapi kenapa ?

Ketahui lah Sobat, bahwa rutin berolah raga memang akan membuat tubuh fisik kita akan menjadi lebih sehat apa lagi di tambah dengan asupan gizi dan suplemen yang pas, namun tidak hanya itu juga yang perlu di erhatikan ada hal lain yang berperan penting juga untuk menjaga kesehatan kamu.

Tahukah Kamu ?  Kenapa Kamu Sering Sakit - Sakitan ? Ini lah Penyebab nya ?


Yaitu "PIKIRAN" kamu sobat, sudah kan kamu "BERPIKIR  POSITIF" .  sudah kah kamu mengontrol kebiasaan buruk kamu seperti marah, emosi, rasa iri yang tinnggi, kurang sabar, benci, pesimis dll. ?

Untuk Menjaga Kesehatan dan Kebugaran kamu menjadi lebih baik selain olah raga dan pola makan rubah juga MINDSET kamu mengenai "BERFIKIR POSITIF" . Seperti kutipan dari Hipocrates bahwa " Pikiran adalah obat terbaik. Kesehatan berawal dari pikiran". 

Secara ilmiah pikiran positif menciptakan KEBAHAGIAN ( tersenyum, rileks, senang, sabar dll ), dan akan menciptakan hormon ENDORPHIN dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami. dan begitu juga sebalik nya orang yang suka stress, marah-marah, emosi, iri dll akan menciptakan hormon NORADRENALIN yang akan menyebabkan daya tahan tubuh menjadi lemah dan mudah sakit. 

Kelolalah PIKIRAN kamu dengan baik, janganlah terlalu lama kamu merasakan rasa iri, dengki, marah dll , rubahlah dengan rasa bahagia, senang, ceria, tersenyum dll agar fisik dan pikiran anda menjadi semakin sehat dan lebih sehat, INGAT perhatikan orang di sekitar anda yang sering marah, iri, dengki, emosian,  ?? ? ?
Semoga bermanfaat SEBAARKANLAH...!!!

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 comments so far. What are your thoughts?

  1. Iron Spicy Tinted with Iron Spicy Tinted with Iron
    Tinted with does titanium set off metal detectors Iron Spicy titanium tv alternative Tinted with Iron Spicy Tinted with titanium camping cookware Iron Spicy Tinted with Iron Spicy blue titanium Tinted apple watch titanium vs aluminum with Iron Spicy Tinted with

    ReplyDelete

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top