Tuesday 2 February 2016

Minuman Ini Sangat Bagus Diminum Setiap Pagi, Apakah Itu ? - Sebarkan !

Seperti yang di ketahui banyak orang, bahwa buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Maanfaat yang paling sering orang tau adalah sebagai anti hak terus dan anti vital yang kuat.

Sebagian banyak orang juga menggunakan buah ini sebagai cara untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsinya setiap hari.


MANFAAT BUAH LEMON yaaa Lemon memang sangat bagus digunakan untuk membantu proses pencernaan yaitu sebagai pembersih. Buah lemon juga mengandungi asid citric, Calsium, Magnesium, Vitamin C, Bioflavonoids, pectin dan limonene yang dimana dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh kita.


Inilah manfaat lain jika kita meminum BUAH LEMON Setiap pagi 


Meminum air lemon setiap pagi dapat memberikan asupan vitamin C yang baik untuk ketahanan tubuh kita, terdapat juga kandungan folate dan mineral yang di butuhkan oleh tubuh kita.

Buah lemon yang bersifat antiseptik memberikan kesan pembersihan yang baik untuk organ hati,dan darah yang akan membuat kita lebih bugar dan bertenaga. Air lemon ini juga akan membantu untuk memperlancar saluran pencernaan. 

Meminum  Air Lemon juga dapat meningkatkan kesihatan kulit kita, Kandungan Vitamin C yang ada dalam lemon dapat membantu untuk memperbai dan bersifat membersihkan, antibiotik dan juga antioksidan yang lebih penting untuk kulit kita.

Seperti itulah beberapa manfaat minum air lemon setiap pagi, untuk menjaga kesehatan kita setidak nya minum air lemon setiap pagi dapat di gunakan sebagai cara alami untuk menjaga kebugaran tubuh. 

SEBAARKANLAH...!

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

7 comments so far. What are your thoughts?

  1. Lemon emang sangat kaya akan vitamin c yang menjadi andalannya bro, good

    ReplyDelete
  2. katanya bisa cegah kanker juga ya gan?

    ReplyDelete
  3. mau coba ah, makasih sob sebelumnya :)

    ReplyDelete
  4. mantep nih.. jadi pengen minum buah lemon yang kaya akan manfaat .. btw artikel yang bermanfaat

    ReplyDelete
  5. info yang bermanfaat banget. apalagi dimusim hujan kyak gini harus banyak-banyak minum vitamin C.

    ReplyDelete

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top