Thursday 4 February 2016

Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Yang Membandel, Sebarkan !

Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Yang Membandel, Sebarkan !
Ketombe adalah selkulit mati pada kulit kepala kita, adanya ketombe sering kali menggu aktifitas, mulai dari rasa tidak nyaman , gatal pada permukaan kulit rambut hingga membuat penampilan tidak percaya diri karenan hal ini.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketombe. Kali ini mimin akan share salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi ini. Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Yang Membandel, Sebarkan ! 

Bahan bahan yang di gunakan yaitu Lada putih dan hitam. Bahan ini  dianggap bahan yang dapat digunakan untuk menyembuhkan masalah ketombe pada kulit kepala kamu. Cara penggunaannya yaitu Kombinasikan lada putih dengan yogurt plain campurkan kedua bahan ini lalu  terapkan  diamkan sebentar saja campuran ini pada kulit kepala.

Cuci campuran dengan air setelah setengah jam dari pengolesan tersebut. Campuran ini dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Ingat !!! Jangan biarkan campuran ini dalam waktu yang lama,  karena campuran ini bisa membakar kulit kepala kamu. Selain lada putih memiliki sifat panas sehingga efektif dalam mengobati ketombe. Pada saat yang sama, juga menjadi obat yang berguna untuk revitalisasi rambut.

Semoga tips ini bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar.. :-D

SEBARKANLAH   !!!

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 comments so far. What are your thoughts?

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top