Tuesday 5 April 2016

Cara Mengobati Penyakit Ambeien, Sebaarkan ! Penyebab Penyakit Ambeien.

Selamat siang guys,, heheheh . baik kita bahas lagi mengenai penyakit. hahaha biar hidup kita semakin sehat hahah. Kemarin kita sudah membahas mengenai penyakit tekanan darah rendah. untuk lebih jelas nya baca ini yah . . Cara mengeobati tekanan darah rendah. pada posting kali ini mimin ingin membahas tentang penyakit Ambeien atau wasir, nah Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ambeien / Wasir. Ambeien merupakan penyakit yang bukan berbahaya.

Baik, sebelum membahas cara pengobatannya, kita bahas terlebih dahulu mengenai apasih penyebab nya sampai terkena ambeien. Penyebabnya antaralain sebagai berikut :


  • Terlalu lama duduk
  • Sering mengangkat beban yang berat
  • sulit buang air besar setiap hari


Secara umum, penyebab penyakit ambeien adalah karena terlalu keras saat mengejan. Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil. Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

Cara mengobati penyakit ambeien secara alami / tradisional antaralain sebagai berikut :

  • Menggunakan daun sersat
  • Menggunakan kulit manggis
  • Sering minum susu
  • Hindari menahan BAK dan BAB


Semoga dapat membantu pengobatan sakit ambeien kmu, hehehe untuk info lebih lanjut silahkan komentar masalah kamu agar mimin dapat membantu memberikan solusi.

SEBAARKANLAH !!!

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top