Monday 1 February 2016

COC Akan Ditutup ?? Clash of Clans Ditutup Pada 29 Februari 2016

Kabar terupdate menyebutkan bahwa CoC Akan Ditutup ?? Clash of Clans Ditutup Pada 29 Februari 2016 , Kabar ini sudah menyeruap ke berbagai penjuru dunia terutama pada penggemar game strategi ini.
COC yang berpenghasilan 12 Triliyun dalam periode 2014 
Dari pihak Supercell belum merilis kabar resmi keuntungan mereka di tahun 2015. Dari keuntungan tahun 2014 tersebut pastinya di tahun 2015 memiliki keuntungan yang lebih banyak karena di tahun ini lebih booming. 
Pemberitaan ini tentu membuat penggemar was-was dan kwatir, sebab mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk bermain CoC. Merebaknya kabar ini membuat para pemain game yang satu ini menjadi tidak tenang karena mereka sudah seperti kecanduan.
kabar ini di perkuat dengan munculnya pernyataan dari Superceel Developer dari CoC :

Clash of Clans akan tutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim pengembang, kita ingin berterima kasih untuk dukungan selama ini. Bagi players yang masih memiliki banyak sekali gems, lebih baik segera menghabiskan gems tersebut sebelum akhirnya server ditutup.


Kabar CoC tutup makin diperkuat denganupdate CoC terkini yang dirilis Supercell beberapa hari lalu. Beberapa playersmengeluhkan kalau mereka tidak dapat melakukan update CoC dengan notifikasi, jika perangkat yang mereka gunakan tidak kompatibel.

Terkait hal ini, game baru besutan Supercell yang berjudul Clash Royale menjadi kambing hitam mengapa CoC akan ditutup. Lalu apakah Supercell benar-benar akan menutup server CoC? 

Tak lama hoax ini beredarr, melalui salah satu stafnya, Supercell membantah CoC akan ditutup. 

Konfirmasi Resmi Pihak Supercell

Jangan bersedih atau pun berduka, ternyata setelah dikonfirmasi mengenai kabar tutupnya server Clash of Clans pada tanggal 29 Februari 2016, setelah dihubungi melalui Chat Support, Staff Supercell memberikan penjelasan bahwa semua itu adalah RUMOR/HOAX 
SEBAARKAN Kabar ini
.......

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

3 comments so far. What are your thoughts?

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top