Friday 5 February 2016

Bahaya Rokok Bagi Wanita. Inilah Yang Akan Terjadi Jika Wanita Merekoh ?? Sebarkan !

Yaaa Rokok banyak sekali mengandung bahan-bahan atau zat kimia yang berbahaya bagi tubuh kita. Kebiasaan merokok ini dapat menyebabkan zat-zat yang berbaha tersebut masuk kedalam tubuh kita dan akan berpengaruh negatif untuk tubuh.

Benda ini dapat merusak fungsi organ jantung, paru-paru dll, serta bisa mempengaruhi hubungan seksual kamu. Dampak ini tentunya sudah banyak diketahui oleh banyak orang, hingga pada bungkus rokok terdapat peringatan yang sangat mengerikan ( bagi mimin sangat mengerikan ).

Merokok yang sudah menjadi kebiasaan atau yang sudah mencapai kadar KECANDUAN ini sangat susah sekali untuk berhenti, kecuali jika kamu sudah mengalami ganguan akibat rokok( Sakit ). Nah, sekarang inilahBahaya Rokok Bagi Wanita. Inilah Yang Akan Terjadi Jika Wanita Merekoh ?? Sebarkan!

Kebiasan merokok dapat merubah warna gigi anda menjadi kuning dan terlihat jorok, kandungan nikotin yang ada di dalam rokok dapat menyebab kan permukaan gigi kamu ternodai dan akan berubah warna menjadi kuning.

Jari – jari tangan kamu yang akan berubah warna menjadi kuning, sama dengan di atas kandungan nikotin lah yang menyebabkan jari berubah menjadi kuning. Cara untuk mengatasi ini yaitu anda harus susah payah dengan cara memeras sari jeruk untuk di oleskan ke jari jari kamu.

Kebiasaan merokok dapat  memicu Munculnya Kantong Mata, timbulnya kantong mata ini mengakibat kan anda terlihat selalu lelah, Jika itu terjadi maka nikotin inilah penyebabnya.

Dengan adanya dampat yang sangat merugikan ini bagi diri kamu ini, alangkah baik nya apabila, kita menghindari rokok, apabila sudah kecanduat berfikirlah lebih jauh kedepan untuk termotivasi lebih baik lagi , ingat Kesahatan kamu lebih penting, SEBELUM ROKOK MEMBUNUHMU . .


Semoga bermanfaat yah ,, SEBARKANLAH  !!!

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top