Tuesday 2 February 2016

Cara Mudah Menghilangkan dan Menyamarkan Bekas Jerawat. Sebaarkan !

Masa masa remaja biasanya rawan sekali jerawat ini muncul, kadang bisa sampe bikin bete untuk mengatasinya apalagi kalau yang muncul jenis jerawat yang meninggal kan bekas luka, wwooowww ini akan bikin makin jengkel. Tenang jangan panik, jangan frustasi karena itu bisa di hilangkan. dengan cara ini kamu akan mudah menghilangkan bekas noda jerawat dari wajah kamu .

Jerawat ini sangat mudah sekali muncul jerawat bisa datang 4-9 hari hilangnya pun jugacepat, namun sayangnya bekas jerawat ini yang bertahan hingga berbulan-bulan di wajah. ini lah yang biasanya membuat banyak orang streess, frustasi ( alay dikit hehe ), tenang saja sob, 


Ada banyak cara menghilangkan bekas jerawat yang bandel (kayak noda aja ), kali ini mimin ingin membagikan tips ini, simak yaahhh !

Pertama : Jangan pernah sekali-sekali memencet jerawat denga tangan kamu, walau pun rasanya aneh biarkan saja. karena luka bekas pencetan tersebut membuka pori-pori kulit wajah kamu dan akan mengakibatkan bakteri masuk dan mudah merusak jaringan kulit sehingga akan menimbulkan bekas jerawat.

Yang kedua : Biasanya banyak yang mengoleskan vitamin C ke wajah, nahh jangan gunakan cara ini sob karena cara ini akan akan menghambat proses penyembuhan luka, yang lebih baik konsumsi vitamin C yang seimbang. jangan berlebihan juga.

Yang ketiga : Cara ini mudah dan murah, cukup lakukan perawan wajah dirumah dengan menggunakan mentimun atau bengkoang cara ini sudah banyak di gunakan oleh orang, mungkit kamu juga sudah pernah menggunakan nya ? . cara ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit lebih halus. Dan yang terakhir dan yang paling penting jaga pola makan kamu denga mengkonsumsi makanan yang bergisi dengan tidak memakan makanan yang banyak mengan dung minyak, kolestrol, dll serta jagalah pikiran anda agar tidak mudah strees karena akan membuat hormon anda tidak setabil. Sekian tips dari mimin, semoga dapat bermanfaaat.

SEBARKANLAH !!!  Cara Mudah Menghilangkan dan Menyamarkan Bekas Jerawat. Sebaarkan !

Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 comments so far. What are your thoughts?

  1. Biasanya saya memencet jerawat gan biar hilang. Bearti saya gag salah

    ReplyDelete
  2. Suka kesel nih kalau jerawatan. Ane kalau abis gadang suka ada jerawatnya. Haduuh deh

    ReplyDelete

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top