Wednesday 3 February 2016

Hal - Hal Ini Penyebab HAID Terasa Semakin Menyiksa. Sebarkan !

Rutinitas bulanan yang selalu datang kepada wanita adalah haid, haid merupakan salah satu siklus bulana yang selalu di alami oleh seorang wanita. Datang nya haid ini sering kali terasa sakit, bahkan terasa akan semakin menyiksa tubuh akan merasa lemas dan kepala terasa lebih gampang pusing serta mood akan menjadi tidak stabil dan gampang tersinggung.



Tapi tenang ada cara agar datang nya haid tidak menimbulkan efek-efek Sakit seperti diatas, minimal terasa lebih nyaman. ada hal hal yang harus kamu hindari di antaranya sebagai berikut.

Hal - Hal Ini Penyebab HAID Terasa Semakin Menyiksa. Sebarkan !

Hal hal yang harus kamu lakukan antara lain sebagai berikut :







  • Olah Raga Yang Berlebihan

    Saat tamu ini mulai datang jangan lakukan olah raga yang berat dan berlebihan , lakukan olah raga ringan saja atau seperlunya saja. minumlah air putih secukupnya agar kamu tidak kekurangan cairan.
  • Strees Berat

    Ingat jaga baik-baik kondisi pikiran mu karena saat haid datang rasa sakit yang kamu rasakan akan bertambah menyiksa karena pikiran kamu mengalami strees. Usahakan untuk selalu tenang dan sering bercanda tertawa
  • Tidur Yang Tidak Teratur

    Saat terjadi haid usahakan selalu tidur tepat waktu. Karena saat tidur kamu dan istirahat anda tidak teratur atau tidak cukup akan membuat haid mu akan semakin menyiksa dan haid akan menjadi tidak lancar. Tidur yang cukup akan membuat haid kamu menjadi lancar.
  • Merokok dan Minum Minuman BerAlkohol

    Merokok dan Minum Minuman BerAlkohol Sangat tidak baik untuk kesehatan kamu secara keseluruhan. Kebiasaan merokok dan minum alkohol kamu akan mengakibatkan hormon estrogen, testosteron, progesteron, dan hormon lainnya yang memerankan fungsi penting dalam perkembangan haid kamu.
Ada banyak penyebab atau masalah yang membuat haid kamu terasa sangat sakit, jika rasa sakit itu sudah tidak tertahan kan dan terasa tidak biasa segera hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.

SEBARKANLAH !!!  Hal - Hal Ini Penyebab HAID Terasa Semakin Menyiksa. Sebarkan !





Romeltea Media
Sebaarkan Berita Kesehatan Terbaru Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 comments so far. What are your thoughts?

  1. Ternyata itu penyebab nya, okelah saya bagikan ke teman teman :D

    ReplyDelete
  2. Makanya perempuan itu jangan neko-neko kalau mau jadi baik. Minum Alkohol mau jadi apa? Tuh Menstruasinya jadi sakitkan? hehe

    ReplyDelete

Baca Juga

Cara Mengobati Penyakit Tekanan Darah Rendah Sebarkan ! Penyakit Darah Rendah

Selamat datang dan selamat membaca artikel disini semoga bermanfaat, setelah kemarin mimin membagikan artikel mengenai penyakit tekanan dara...

 
back to top